Wow, Perawat Ini Tugasnya Untuk Menyusui... Bukan Balita Tapi Orang Dewasa !


MingkemSewu.com - Taukah kamu rupanya di negara China ada profesi unik yaitu "Perawat Basah", Seperti apa sih pekerjaan dan bagaimana kerjanya menjadi seorang perawat basah ini.

Pada umumnya para perawat bertugas untuk merawat orang yang sedang sakit. Akan tetapi profesi Perawat Basah ini lain dari pada yang lain, Perawat Basah ini mempunyai pekerjaan khusus yaitu untuk menyusui. Yang membuat geleng - geleng kepala adalah pekerjaan itu tidak hanya diberikan untuk anak - anak saja akan tetapi juga bisa di nikmati oleh orang dewasa.

Menurut dari perusahaan yang menyediakan layanan ini, yaitu perusahaan besar Xinxinyu Household Service Company yang bermarkas di Guangdong. pada kenyataannya tidak hanya anak - anak saja yang menggunakan layanan kami akan tetapi juga orang - orang dewasa.

Para client bisa secara langsung minum ASI langsung dari sumbernya, Minum ASI memang saat ini menjadi hal yang sedang trend pada kalangan orang kaya di China dan juga orang - orang yang mempunyai tekanan kerja yang begitu tinggi sebagai rileksasi.



Bahkan hebohnya lagi ada yang hingga menyewa Perawat Basah ini selama 1 bulan penuh agar senantiasa bisa mendapatkan supply ASI untuk kehidupan mereka sehari - hari.

Berdasarkan dari orang yang pernah menggunakan jasa ini, perawat basah ini disewa dengan harga 10.000 sampai dengan 20.000 Yuan sehari yang mana jika di rupiahkan sebesar Rp. 16 Juta sampai Rp. 32 Juta.

Tentu saja ini merupakan harga yang sangat fantastis akan tetapi harga yang besar itu dianggap merupakan hal yang wajar untuk para pengguna layanan Perawat Basah ini.

Para perawat basah pun rata - rata merupakan seorang wanita yang masih muda dan juga memiliki penampilan yang menarik. bahkan katanya jika lebih muda maka harganya akan lebih mahal bisa berkali - kali lipat.

Bisa dibayangkan sendiri bagaimana jadinya sobat jika hal seperti ini ada di Indonesia ?, Bagaimana menurut Anda sobat mengenai "Perawat Basah" ini?

Sumber: (FS)

Subscribe to receive free email updates: